Budhi Setiawan, S.T., M.T., PhD.
Geostatistics and Climate Change

Profesional yang ahli dalam bidang perubahan iklim, geostatistik, dan geoteknik dengan pengalaman lebih dari 25 tahun. Saat ini, Budhi merupakan dosen di Fakultas Teknik, Universitas Sriwijaya dan sebagai Climate Finance Management Advisor, Sustainable Development Finance Project of UNDP in Agency of Fiscal Policy, Ministry of Finance.

Stevanus Nalendra, S.T., M.T.
Structural Geology, Mitigation and Mineral Exploration

Profesional yang memiliki keahlian dalam bidang geologi struktur, mitigasi geologi dan eksplorasi mineral dan batubara dengan pengalaman lebih dari 8 tahun. Memiliki pengalaman di banyak project pertambangan yang ada di Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

Herry Risdianto, S.T., M.T.

Profesional dan Independent Konsultan yang memiliki spesialis dalam bidang teknik geomatika dengan pengalaman lebih dari 7 tahun. Merupakan tenaga ahli tersertifikasi dengan level "Ahli Madya" dalam bidang pengukuran yang dikeluarkan oleh LPJK. Mempunyai fokus pengembangan dalam geoid model hibrid dan analisis citra envisat. Projek yang pernah dilakukan berkaitan dengan penyusunan database genangan dan drainase, penyusunan leger jalan, stake out untuk IUP pertambangan, perencanaan dalam pengendalian banjir dan survei deformasi bendungan.

Pandu Sapta Nugraha, S.Si.

Independen Konsultan yang memiliki sertifikat AMDAL dan teknikal laboratorium sertifikat. Sebagai tenaga ahli dengan ISO14001: 2015, ISO22000, ISO/IEC17025:2017, dan penilaian dari kelayakan lingkungan perusahaan. Memiliki fokus riset dalam bidang Bio-remediation, bioteknologi, molekuler biologi, polusi lingkungan, penanganan Limbah B2 dan B3. Saat ini, banyak menangani perusahaan-perusahaan pertambangan, perkebunan dan pabrik pengolahan dengan wilayah kerja di Sumatera Selatan. Mimiliki kemampuan penyusuunan dokumen (SPPL, UKL-UPL, AMDAL & RKL-RPL).

Hazred Umar Fathan, S.T.

Profesional yang fokus dalam pengembangan geologi dan geospasial dalam melalukan analisis keruangan dan penginderan jauh. Memiliki sertifikat kompetensi dengan level "Analis" dalam bidang Sistem Informasi Geografis. Fokus riset dalam teknologi eksplorasi awal geologi (mineral dan batubara), pemodelan geologi, perhitungan sumber daya dan cadangan geologi dengan aplikasi-aplikasi pertambangan terkini. Project yang pernah dikerjakan berkaitan dengan citra satelit resolusi tinggi untuk penentuan daerah prospek ataupun penentuan analisis perencanaan wilayah dan tata kota.